Kenapa ada daging tumbuh di kemaluan

Selasa, 29 Mei 2018 | |

Sebelum kita membahas Cara mengatasi daging tumbuh di kemaluan maka lebih baik kita kenali dulu jenis penyakit apa ini. Daging yang tumbuh di sekitar vagina atau penis terasa keras adalah jenis penyakit kutil kelamin atau kondiloma akuminata.

penyakit Kondiloma di sebabkan oleh virus HPV ( Human Papiloma Virus) . Jika anda wanita yang mengidap penyakit ini maka anda berkali kali lipat beresiko terjangkit Kanker serviks  atau kanker mulut rahim.

Penyakit Kondiloma Akuminata

Dua dari tiga orang yang melakukan hubungan seksual dengan mereka yang memiliki Kondiloma juga terkena penyakit ini. Biasanya dalam tiga bulan setelah melakukan kontak, tetapi terkadang sampai beberapa tahun.
 
Orang yang paling rentan terinfeksi virus HPV antara lain:
 
  1. Melakukan hubungan seksual tanpa pengaman dengan banyak pasangan.
  2. Memiliki penyakit kelamin lain.
  3. Memiliki pasangan seksual yang terinfeksi baik anda ketahui maupun tidak.
  4. Aktif secara seksual pada usia muda.
Ada lebih dari 100 jenis Human Papilloma Virus (HPV), dimana sebagian besarnya relatif tidak berbahaya. Dari 120 tipe HPV yang telah diketahui hingga saat ini, ada sekitar 30-40 tipe HPV yang menyerang area kelamin termasuk kulit penis, mulut vagina dan anus.
 
Berbentuk Gumpalan Daging Berwarna Merah,Padat,Tidak Sakit,Tumbuh Di Vagina  Penyakit Kondiloma juga dapat mengakibatkan masalah pada mulut atau pada lidah dan bibir, jika tidak cepat diatasi dengan obat Kondiloma. HPV tipe 6 and 11 yang menyebabkan 90% dari kasus genital warts. 
 
Jenis HPV penyebab Kondiloma berbeda dengan penyebab utama kanker serviks yaitu tipe 16 dan 18. HPV atau human papillomavirus dapat menular lewat genital, oral dan anal seks. Penelitian menunjukkan lebih dari 75% wanita yang berhubungan intim pernah terinfeksi HPV pada puncak di antara umur 18-22 tahun. Seseorang bisa terjangkit virus ini dan bisa juga menularkan pada pasangannya lewat hubungan seksual.
 

Gejala Penyakit Kondiloma

 
  1. Gatal dibagian kelamin dan sering mengalami pendarahan saat berhubungan sexsual
  2. Adanya bintik-bintik kutil dibagian kelamin
  3. Kutil paling sering tumbuh di permukaan tubuh yang hangat dan lembap. Pada pria, area yang sering terkena adalah ujung dan batang penis dan dibawah kulit depannya (jika tidak disunat).
  4. Pada wanita, kutil timbul di vulva, dinding vagina, leher rahim (serviks) dan kulit di sekeliling vagina. Kutil genitalis juga bisa terjadi di daerah sekeliling anus dan rektum, terutama pada pria homoseksual dan wanita yang melakukan hubungan seksual melalui dubur.
Kutil biasanya muncul dalam waktu 1-6 bulan setelah terinfeksi, dimulai sebagai pembengkakan kecil yang lembut, lembap, berwarna merah atau pink. Mereka tumbuh dengan cepat dan bisa memiliki tangkai. Pada suatu daerah seringkali tumbuh beberapa kutil dan permukaannya yang kasar memberikan gambaran seperti bunga kol (blumkol).

Cara mengobati daging tumbuh di kemaluan

 
Jika Anda mengalami keluhan gejala seperti itu maka jangan tunda pengobatan dengan cara mengobati kelamin dengan alternatif menggunakan Obat Kondiloma Akuminata / Obat Kutil kemaluan  herbal dari Denature Indonesia yang ampuh dan efektif mengatasi penyakit secara alami dan tuntas serta tanpa efek samping.



Konsultasi gratis
WhatsApp : 0857-1558-5781
CALL/SMS : 0851-3040-6868 
BBM : 7E6C5F4D






0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.